Cara Hack Akun Email Facebook Dengan Freezer

Di posting oleh B_Nto Rajeg pada 06:49 PM, 02-Jul-12

Di: Tips & Trik

Ini Adalah Cara Hack Andalan Ane Jika Ingin Menghack Akun fb Orang Lain Karna Sudah Lulus Uji wink
Kalau Gak Salah Trik Ini Ane Dpt Dari Blan Januari 2012 Jadi Ane Lupa Nama Sumber yg Menyediakan nya wink
Sebelum Nya Ane Mohon Prgunakanlah Hacked Fb Ini Dgn Bijak...
Karna Ane Hanya Sekedar Brbagi DOSA DI TANGGUNG SENDIRI wink

Jadi Saran Ane Jangan Sekali kali MENGUMBAR ALAMAT EMAIL DI DUNIA MAYA karna Menurut Ane Itu Adlah Kesalahan Yg Cukup Membuat Masalah Besar Bagi Si Empunya Email trsbut
Terutama File di 4Shared Menurut Ane Adlah Cara Hack yg paling Mudah.
Jadi Bagi Yg Baru Tau Segera Sembunyikan Email Anda..

Ok Back To Topik

Dan Langsung Saja Ke Intinya
1.Harus Memakai Software Yg Telah di Ciptakan Oleh Seorang Hacker Groundzero Freezer Facebook Langsung
Di Comot Disini

2.Setelah Di Comot, Extrack dulu karna masih di bungkus RAR.. Lalu install di Pc Sobat dan pastikan sobat terkoneksi ke internet.

3.Buka Softwarenya Sprti Di Bawah Ini
freezer1.jpg

4.Di Kotak Email Adress Isikan Email Dgn Email Korban Lalu Tekan Freeze Tnggu Hingga Sampai 100 % Sprti Contoh di Bawah Ini
freezer2.jpg

5.Dan Yg Trjadi akun facebook korban telah di BEKUKAN. Efeknya adalah jika si korban Mencoba mengakses akun facebooknya. Akan muncul Gambar bahwa alamat email atau passwordnya salah. sprti Contoh Di Bawah Ini :
freezer3.jpg

Nb:efek yang terjadi hanya jika Sobat masih mengaktifkan software GZ Fb Freezer tersebut. Kalau software tersebut di-close atau anda menghentikan freeze-nya (stop freezing) maka berakhir pula efek tersebut.(Saran Saya Jgn di Close Biarkan Software Itu Brjalan hingga Sobat Ingin Menghentikan Soefware tersebut.)
Nb2: Sudah Lebih Dari 2 Bulan Ane Tdk Menggunakan software trsbut (Takut Dosa) Jadi Bila Sudah Tdk Brfungsi Dgn Baik, Berarti Pihak Fb Sudah Mengetahuinya,

Selamat Mencoba Dan Semoga Bermangfa'at

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

12 tanggapan untuk "Cara Hack Akun Email Facebook Dengan Freezer"

Shiediekz pada 12:06 AM, 03-Jul-12

wah bermamfaat kang , thankz info'a

B_Nto Rajeg pada 12:35 AM, 03-Jul-12

Shiediekz@Yupz Sob..
thank's Udah Brkunjung Meud Pagi dan Sukses Selalu

Anchyl pada 01:04 AM, 03-Jul-12

kunjungan pagi ..!!!
zip...comot dulu ahh..
thnkz n succes sll.

B_Nto Rajeg pada 01:28 AM, 03-Jul-12

Anchyl@ Yupz Sama2
Selamat Braktivitas Sob
And Succesyfull 8)

Rombi pada 09:26 AM, 03-Jul-12

Kunjungan sore kang.

5f ane telat berkunjung ke blog. Kang. Coz bnyak kerjaan nih, akhir2 ini didunia nyata biggrin

Suxs slalu kang.

glemboh pada 10:27 AM, 03-Jul-12

nyimak wae lah , gak punya pc

Rombi pada 01:59 AM, 04-Jul-12

nyimak aja kang.


Kunjungan buru2 kang. Coz banyak kerjaan nh. D dunia nyata..

Suks slalu aja kang.

B_Nto Rajeg pada 04:52 AM, 04-Jul-12

glemboh@ Ea Sob Gpp.. thank's Udah Brkunjung wink

B_Nto Rajeg pada 04:54 AM, 04-Jul-12

Rombi@ Ea Sob.. silahkan smile
Maf Jga Ea Jka Ane Jrang Brkunjung Coz Sama Ane jga Lagi Cari Duit Bwt Meried cry

Benz zhie bima pada 09:04 AM, 05-Jul-12

ijin nyoba

tryeka's™ pada 09:02 AM, 08-Jul-12

Mantap gan,.

Bintang pada 11:11 AM, 13-Nov-12

muwantap gan
follback dunk
numpanp trkenal.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar